Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 20 September 2015

MOGE MASUK SAWAH

 Pemeriksaan pasukan oleh Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si didampingi Dandim 1007 Letkol. Inf. Erwin sedikit berbeda karena menggunakan motor gede di areal persawahan Tatah Belayung Kelurahan Tanjung Pagar, minggu (13/09) pagi.

         Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan bakti sosial Komunitas Motor Banjarmasin untuk normalisasi kanal irigasi sawah yang juga bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin serta Kodim 1007 Banjarmasin.
  Dalam sambutannya Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si merasa bangga dengan para anggota komunitas motor yang tanpa merasa risih mengangkat lumpur di area persawahan guna membuka dan membersihkan saluran kanal yang tersumbat menuju ke areal persawahan.
  Beliau juga menambahkan agar kita selalu memperhatikan petani guna meningkatkan hasil pertanian agar kita dapat melaksanakan swasembada pangan dan melanjutkan kegiatan ini dan menggandeng komunitas lain untuk ikut berperan serta.

        Kegiatan yang digagas oleh Kodim 1007 Banjarmasin ini merupakan tindak lanjut dari permintaan masyarakat saat panen raya untuk meningkatkan hasil dan kualitas pertanian.