Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 24 September 2015

Penandatanganan APBD-P

 Dengan disaksikan seluruh anggota DPRD Kota Banjarmasin yang berhadir serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin serta Plt. Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Agus Surono, Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin dan Ketua DPRD Kota  Banjarmasin Iwan Rusmali menandatangani persetujuan bersama terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Banjarmasin.
 Dalam sambutannya Drs. H.m. Thamrin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak baik dari pihak dewan maupun pemerintah yang telah berupaya menyelesaikan rancangan APBD Perubahan ini demi kemajuan Kota Banjarmasin dan tidak terlepas dari dukungan dan respon yang baik yang telah diberikan.

 Beliau juga menyampaikan harapan agar apa yang telah disetujui bersama ini tidak terdapat permasalahan yang bertentangan dengan ketentuan dan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Nota kesepakatan berisi bahwa belanja daerah pada APBD tahun 2015 dianggarkan sebesar 1,6 triliyun dibanding dengan Anggaran Belanja Daerah Perubahan tahun 2015 sebesar 1,7 triliyun atau naik 4,27%.