Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 05 Oktober 2015

Banjarmasin Terima Piagam WTP 2014

 Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H. M. Thamrin, M.Si menerima piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian yang diserahkan langsung oleh Mentri Keuangan Bambang Brojonegoro dalam acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan  Keuangan Pemerintah Tahun 2015 di Aula Dhanapala Kemenkeu, Jumat (2/10).

Penjabat Walikota mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kerja keras dari seluruh pihak termasuk pimpinan dan staf di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yang surut serta dalam pencapaian opini WTP.
Beliau juga berharap agar dapat mempertahankan predikat WTP dengan selalu membenahi tata kelola keuangan dan aset sesuai standart akuntansi pemerintahan
 Selain Penjabat Walikota Banjarmasin yang mendapatkan predikat WTP, Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Ir. Tarmizi. A Karim serta beberapa Kepala Daerah Lain juga nampak menerima piagam WTP. Beliau juga didampingi Kepala BPKAD Kota Banjarmasin Khairil Anwar dan Inspektur Kota Banjarmasin Gunawan AK.

Acara Rakernas ini juga dihadiri oleh Gubernur, Walikota serta Bupati yang mendapat predikat WTP. Dalam sambutannya Menteri Keuangan menyampaikan akan terus mendorong pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk menerapkan pelaporan keuangan berbasis akrual agar lebih transparan dan akuntabel.