Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 28 Oktober 2015

UNDIAN SADAR PAJAK 2015

 Guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak khususnya Pajak Restoran dan Pajak Bumi dan Bangunan sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Banjarmasin memberikan kompensasi dalam bentuk pemberian hadiah kepada masyarakat yang sadar pajak melalui undian berhadiah.
 Seperti yang dilaksanakan Sabtu (24/10) lalu di Duta Mall Banjarmasin, pengundian hadiah dilakukukan langsung oleh Penjabat Walikota Banjarmasin HM Thamrin bersama Plt Sekretaris Daerah H Agus Surono.
“Kesadaran masyarakat bahwa membayar pajak merupakan suatu kewajiban untuk pembiayaan penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan khususnya di kota Banjarmasin harus ditumbuhkan” harap Thamrin saat menyampaikan sambutan.
 Selain memberikan hadiah melalui undian kepada masyarakat yang telah sadar Pajak Restoran dan PBB-P2, Dispenda juga memberi penghargaan kepada Wajib Pajak dan Notaris Terbaik Penerima Penghargaan Tahun 2015.
Dengan kegiatan seperti ini diharapkan akan meningkatkan motivasi kepada para wajib pajak di kota Banjarmasin untuk senantiasa taat membayar pajak.