Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 06 Oktober 2015

Workshop profil gender dan anak

 Agar tercapai pembangunan kualitas hidup perempuan dan pemenuhan serta perlindungan anak di Kota Banjarmasin, data gender dan anak sangat dibutuhkan untuk mengukur seberapa besar capaian peningkatan kualitas hidup perempuan dan pemenuhan hak anak.
 Oleh sebab itu Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan Kota Banjarmasin mengadakan Workshop profil gender dan anak yang bertempat di aula pasadena, rabu (30/09) pagi.

Workshop dibuka oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Ahmad Syafri Azmi. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pada tahun 2025 diharapkan tercapai kesetaraan pembangunan antara laki laki dan perempuan. 
 Selain itu beliau berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, untuk menambah pengetahuan, wawasan dan keterampilan terutama yang berkaitan dengan pengarusutamaan gender.

Narasumber dalam workshop ini dari Pakar Gender Asisten Deputi III bidang Data Informasi Gender KPPPA Pusat Jakarta.

Para peserta berasal dari seluruh SKPD Pemerintah Kota Banjarmasin, Polresta, Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Kodim, Kemenag, Statistik, organisasi Wanita serta dari Akademisi.