Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 15 November 2015

BARISAN PEMADAM KEBAKARAN (BPK/PMK) SWASTA SE KOTA BANJARMASIN

 Lapangan Sepakbola Kayu Tangi Jalan Brigjen Hasan Baseri Banjarmasin, Minggu (15/11) pagi dipadati ribuan anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK/PMK) kota Banjarmasin. Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi guna lebih mempererat tali persaudaraan, selain itu juga merupakan ajang unjuk kemampuan, keterampilan dan kekompakan antar sesama anggota BPK/PMK se kota Banjarmasin.
Penjabat Walikota Banjarmasin HM Tahmrin saat membuka kegiatan Lomba Ketangkasan BPK/PMK Swasta se Kota Banjarmasin ini berharap, agar kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan pencerahan bagi anggota BPK/PMK agar dalam melaksanakan tugasnya tetap mengacu pada aturan, terutama aturan lalu lintas saat menuju ke lokasi kebakaran.
 “Rasa nyaman dan aman bagi masyarakat pengguna jalan juga harus menjadi perhatian kita. Jangan sampai maksud baik para anggota BPK/PMK untuk membentu pemadaman kebakaran justru terkendala karena masalah lalu lintas seperti terjadinya kecelakaan saat menuju lokasi kebakaran” harap Thamrin.
 Penjabat Walikota HM Thamrin juga menyerahkan piala bergilir kepada ketua pelaksana lomba yang sebelumnya diserahkan oleh juara bertahan BPK Indrapura. Pelaksanaan lomba resmi dimulai dengan ditandai pengibaran bendera start oleh HM Thamrin yang didampingi perwakilan muspida kota Banjarmasin, Sekretaris Daerah H Agus Surono, ketua umum Balakar 654 dan dua Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Nomor urut 1 dan 2 yang juga turut berhadir.
 Bagi para pemenang lomba, disediakan tropy bergilir dan tropy tetap dari Walikota Banjarmasin serta hadiah uang pembinaan sebesar Rp 20 juta untuk juara I, Rp 15 juta untuk juara II dan Rp 10 juta untuk juara III serta juara IV sebesar Rp 7,5 juta. Sedangkan untuk juara harapan I hingga IV juga berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta, Rp 1,5 juta, Rp 1,25 dan Rp 1 juta. Kegiatan lomba ini juga dihadiri rombongan Balakar dari Palangkaraya dan Kapuas, Kalimantan Tengah.