Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Sabtu, 14 November 2015

KUNKER PEMKO METRO PROV LAMPUNG

 Keberhasilan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin dalam meraih penghargaan pelayanan publik di bidang kependudukan, kepatuhan standar pelayanan publik maupun keterbukaan informasi publik mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda) lain di Indonesia.
Salah satunya dari Pemko Metro Provinsi Lampung, yang datang ke kota Banjarmasin untuk melihat secara langsung pelayanan publik di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banjarmasin.
 Namun sebelum ke kantor Disdukcapil yang berada di jalan Sultan Adam, rombongan Pemko Metro yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Metro Ishak, menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan jajaran Pemko Banjarmasin.
 Rombongan diterima Plt Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Agus Surono di Ruang Berintegrasi Balaikota Banjarmasin jalan RE Martadinata. Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Banjarmasin Hj Arbainah juga turut hadir menyambut kedatangan romobongan yang juga diikuti Ketua TP PKK Kota Metro Hj Darlinda Suri Damiri ini.
 Usai bersilaturrahmi, rombongan Pemko Metro meninjau pelaksanaan Pelayanan Publik di Disdukcapil Kota Banjarmasin, namun sebelumnya rombongan juga singgah di tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Sang Pemimpin Banjarmasin yang telah beberapa kali mendapat penghargaan baik di tingkat provinsi Kalimantan Selatan maupun tingkat Nasional.