Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Sabtu, 14 November 2015

Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2015

 Peringatan Hari Pahlawan di Pemerintah Kota Banjarmasin di peringati dengan upacara bendera di halaman Kantor Walikota, selasa (10/11) yang diikuti oleh seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.
 Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si dalam upacara ini membacakan amanat Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa, bahwa peringatan hari pahlawan dapat dijadikan refleksi tentang keteladanan dan keteguhan untuk menggapai harapan masa depan. 

 Peringatan Hari Pahlawan juga sebagai momentum dalam rangka menumbuh kembangkan nilai nilai persatuan, kepahlawanan dan kesetiakawanan sosial.
  Dalam rangkaian peringatan hari pahlawan kali ini juga diserahkan tali asih bagi 40 orang pejuang veteran oleh Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si.
 Selanjutnya rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah menuju tugu 9 Nopember di kelurahan Banua Anyar guna meletakkan karangan bunga yang pimpin oleh Dandim 1007 Letkol. Inf. Erwin serta diserahkan pula tali asih bagi ahli waris pejuang.
 Acara diakhiri dengan peletakkan karangan bunga di monumen perjuangan jalan DI Panjaitan, yang di pimpin oleh Kapolres Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Wahyono, MH