Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 04 Desember 2015

Pelantikan Pengurus PMI KOTA BANJARMASIN 2015

 Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin periode 2015-2020 dilaksanakan di Gedung Menara pandang Banjarmasin, Selasa (1/12) pagi , dilantik Ketua PMI Kal-Sel Gusti Iskandar Sukma Alamsyah.
Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M.Thamrin, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantikan dan mengucapkan terimakasih kepada para pengurus yang sudah purna tugas.
 Dalam arahannya beliau menyampaikan, berbagai perkembangan yang telah terjadi semakin menuntut PMI berperan secara profesional dan dinamis, terlebih dengan kondisi geografi Indonesia tak terkecuali di Kota Banjarmasin yang rawan bencana, seperti angin puting beliung dan musibah kebakaran serta bencana lainnya, Sehingga kehadiran PMI sangat diperlukan.
Sementara itu, ketua PMI Provinsi Kal-Sel, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah mengatakan kepada pengurus yang baru dilantik, “Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik”.
Pelantikan Kepengurusan PMI Kota Banjarmasin pada pagi ini merupakan hasil musyawarah cabang beberapa waktu lalu sebagai amanah dari keputusan muscab yang menetapkan kepengurusan PMI kota Banjarmasin yang baru dibawah kepemimpinan saudara Drs.H.Rusdiansyah,SH,MH yang juga sebagai Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Banjarmasin.
 Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Ketua PMI Provinsi Kal-Sel. H.Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kota Banjarmasin, Ketua PMI Kota Banjarmasin yang sudah purna tugas H.M.Irwan Anshari, Kepala SKPD dilingkungan pemerintahan Kota Banjarmasin, serta Pengurus PMI Kota Banjarmasin.