Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 04 Desember 2015

Peringatan Hari AIDS 2015

 Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si bersama Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H. Agus Surono membagikan bunga, pita dan media KIE di simpang empat lambung mangkurat kepada para pengendera kendaraan bermotor yang melintas dalam rangka peringatan hari AIDS se dunia.

Kegiatan yang di gagas oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin ini juga diikuti oleh para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin serta para waria yang tidak mau ketinggalan untuk turut serta ambil bagian dalam kegiatan ini.
 Sebelumnya Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si melaksanakan apel untuk dalam rangka peringatan hari AIDS se dunia di halaman Balai Kota, senin (30/11) pagi yang diikuti seluruh PNS Pemerintah Kota Banjarmasin. 

Apel juga diisi dengan penyerahan penghargaan Swasti Saba Padapa yang diterima Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si di Jakarta yang selanjutnya diserahkan kepada Kepala Bapedda Ir. H. Fajar Desira, CES dan diserahkan lagi kepada Ketua Forum Kota Sehat Fathurahim.
 Penghargaan Swasti Saba Padapa merupakan merupakan penghargaan Kota Sehat yang diraih oleh Kota Banjarmasin. Dalam arahannya Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si mengucapkan terimakasih atas peran serta semua pihak sehingga Kota Banjarmasin terpilih menjadi Kota Sehat.