Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 04 Desember 2015

Peringatan Hari Tata Ruang 2015

 Penanaman pohon di ruang terbuka hijau siring tendean dan pelepasan ribuan bibit ikan patin oleh Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si menandai peringatan Hari Agraria dan Hari Tata Ruang yang dilaksanakan di lantai dasar gedung Menara Pandang, rabu (2/12) pagi.
 Dalam arahannya Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sampai saat ini turut menjaga kelestarian alam serta kebersihan lingkungan serta sungai. Selain itu beliau juga mengucapkan terimakasih kepada komunitas hijau dan Melingai yang menjadi pelopor guna menjaga kelestarian lingkungan.

Turut serta hadir dalam kegiatan ini Unsur Muspida dan para kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin serta para mitra kerja. 
Dalam sambutan Kepala Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan Drs. H. Rusdiansyah, SH,.MH bahwa Hari Tata Ruang jatuh pada tanggal 08 Nopember tetapi baru dilaksnakan peringatannya pada hari ini karena menyesuaikan dengan daerah masing masing.
 Pada peringtan hari Tata Ruang ini juga Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si membagikan tropy dan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka Hari Tata Ruang yang bertemakan lingkungan diantaranya lomba menggambar tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.
Selain itu pula beliau menyerahkan tropy, piagam serta uang pembinaan kepada Do'adi Afdillah dari SMA Negeri 6 Banjarmasin yang menjadi juara pelopor tata ruang tingkat Provinsi.