Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 18 Januari 2016

Apel Kesadaran Korpri Perdana 2016


Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si menjadi pembina apel kesadaran Korpri di awal tahun 2016 yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 17 kali ini mundur menjadi tanggal 18 karena tanggal 17 jatuh pada hari minggu.
Bertempat di halaman Balai Kota, senin (18/01) yang diikuti seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam amanatnya Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si berpesan kepada seluruh PNS agar tetap menanamkan nilai nilai dari Panca Prasetia Korpri serta menjadi pelayan masyarakat yang baik.
Selain itu beliau juga menyampaikan agar di tahun 2016 ini tetap meningkatkan prestasi yang telah diraih di tahun 2015 seperti diraihnya penghargaan Adipura, terlebih pada tahun ini pula akan dilantik Walikota Definitif. Agar seluruh PNS saling bekerjasama membangun Banjarmasin menjadi lebih baik.


Diakhir apel Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si menyerahkan aset pembangunan kantor kejaksaan negeri Banjarmasin berupa ruang tunggu anak dan ruang diversi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarmasin Hutama Wisnu, SH,.MH


Selain itu diserahkan pula 1 unit mobil ambulance beserta kelengkapannya dari Direktur Utama Bank Kalsel H. Irfan kepada Penjabat Walikota Banjarmasin Drs. H.M. Thamrin, M.Si yang selanjutnya diserahkan kembali kepada Ketua PMI Kota Banjarmasin Drs. H. Rusdiansyah, MH.