Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 06 Januari 2016

Perayaan Natal PNS Pemko Banjarmasin

 Perayaan Natal Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Banjarmasin di selenggarakan di aula Kayuh Baimbai, sabtu (19/12) Kantor Walikota Banjarmasin.
Pendeta Kinurung Maleh Maden memimpin ibadah natal ini dengan memberikan renungan dari subtema perayaan natal yaitu menjadi pegawai negeri sipil yang mampu menjaga kerukunan antar umat beragama dan memelihara kelestarian lingkungan alam sekitar.
 Selanjutnya dalam perayaan natal hadir Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Noor Tadjidi yang membacakan sambutan Penjabat Walikota Banjarmasin yang menyampaikan salam dan ucapan trimakasih atas kontribusi yang turut serta mambantu membangun Kota Banjarmasin tercinta.
 Pesan yang beliau sampaikan melalui renungan agar kiranya setiap PNS boleh semakin produktif dan tidak takut pada masalah dan tantangan yang menghambat untuk berbuat lebih banyak kebaikan untuk bangsa untuk itu setiap PNS harus lebih bertanggungjawab dalam tugas yang di emban. Beliau juga mengharapkan bahwa kiranya natal membawa pembaharuan, membersihkan jiwa, memberi semangat dan semakin sungguh melayani masyarakat sebagai abdi negara bersama dengan aparatur sipil negara memiliki kesatuan, persaudaraan yang kuat.
 Ketua Panitia Natal Siane Apriliawati, S.Hut., MM mengucapkan terimakakasih dalam sambutannya bahwa Penjabat Walikota Banjarmasin dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin sangat memberikan dukungan terhadap diselenggarakannya Perayaan Natal ini, dan juga kepada PNS yang sudah purna tugas yang juga berhadir sebagai bentuk dukungan kasih kepada PNS yang masih bertugas.

Dalam perayaan natal juga di bagikan doorprice yang merupakan tanda kasih dari panitia kepada para undangan yang beruntung.