Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 01 Mei 2016

Finalis Putri Indonesia Kalsel minta restu Walikota

 Rintik hujan tidak memudarkan semangat finalis Putri Indonesia (PI) Kalsel Nina Nurlina untuk meminta restu kepada Penjabat Walikota Banjarmasin H.M. Thamrin, M.Si di ruang kerjanya di Balai Kota. Nina yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Iwan Fitriady, SH,.MH dan Kabid Kebudayaan Hj. Helda serta finalis PI 2009 Termiyanallauti, selasa (26/01) pagi.
 Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Iwan Fitriady, SH,.MH menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan finalis PI 2016 yaitu untuk meminta restu serta dukungan warga Kota Banjarmasin melalui Penjabat Walikota Banjarmasin H.M. Thamrin, M.Si. 

Kehadiran rombongan ini disambut hangat oleh Penjabat Walikota Banjarmasin H.M. Thamrin, M.Si, beliau mengucapkan selamat kepada Nina yang berhasil terpilih untuk mewakili Kalsel untuk berkompetisi meraih tahta Putri Indonesia 2016.
Selain itu beliau juga berpesan agar mempersiapkan semuanya dengan baik, menjaga kondisi dan kesehatan serta memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 Nina Nurlina saat ini masih tercatat sebagai Mahasiswi Fakultas Ekonomi tingkat akhir di PTN di Banjarmasin. Dia menargetkan untuk dapat masuk posisi 10 besar atau putri kepulauan favorit pilihan masyarakat.

Dijadwalkan karantina PI akan dimulai pada 11 Februari dan grandfinal 19 Februari, diharapkan dukungan seluruh warga Kalsel melalui SMS untuk Nina agar mendapatkan selempang Putri Kepulauan Favorit.